Nanses Rakian Bangga dengan Hasil AARS di Pilkada Manado

nanses-meike-rakian
Nanses Meike Rakian, S.H. (Foto Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Pasangan calon Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) mengklaim unggul dalam gelaran Pilkada Manado, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan hasil penghitungan cepat internal, pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Gerindra tersebut mengklaim kemenangan atas paslon lainnya.

Hitung cepat yang digelar oleh Tim Kamda (Kampanye Daerah) untuk Olly Dondokambey – Steven Kandou (OD-SK) dan Andrei Angouw – Richard Sualang (AARS) Kota Manado, dihadiri oleh tim kampanye, pimpinan partai pengusung dan para relawan beserta awak media yang hadir.

Keunggulan tersebut, langsung disambut dengan penuh syukur oleh semua pendukung dan relawan. Salah satunya partai pengusung paslon AA-RS, yakni Partai Gerindra Kota Manado.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Singkil, Nanses Meike Rakian, SH, merasa bersyukur dan turut merasa bangga atas hasil yang telah diraih.

“Kami merasa sangat puas dengan hasil dari perjuangan kami di Kota Manado, terlebih kusus yang ada dikecamatan Singkil,” ucap Rakian yang juga Anggota DPRD Manado Fraksi Gerindra.

Lanjutnya, Partai Gerindra Kota Manado akan selalu berkoordinasi dan selalu siap mengawal sampai di pemerintahan kedepan.

“Intinya soliditas yang paling penting, agar visi misi besar dari Partai Gerindra bisa disinergikan dengan setiap program di Kota Manado, untuk Kota Manado yang lebih baik,” ucap legislator Dapil Singkil-Mapange itu.

Lebih lanjut Rakian mengimbau agar para pendukungnya tidak merayakan keunggulan ini secara berlebihan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. “Kita akan bekerja keras untuk untuk Manado tercinta,” tandasnya.

Peliput: Yaya Piri