Tika Sagai, Perempuan Cantik Ini Beri Harapan Lebih Untuk FDW-PYR

Syutrika Petrisilia Sagai, A.Md.Kep

KOMUNIKASULUT.COM – Pilkada 2020 sudah selesai, masyarakat sudah menentukan pilihan. Tentu siapa pun yang terpilih, rakyat memberi harapan kepada pemimpin terpilih.

Di daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kedepan akan dilangsungkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yakni bapak Frangky Wongkar dan bapak Petra Rembang (FDW-PYR).

Masyarakat memberi harapan lebih kepada FDW-PYR agar mampu membawah perubahan di Kabupaten Minsel, salah satunya perempuan berparas cantik Syutrika Petrisilia Sagai, A.Md.Kep.

Kepada KOMUNIKASULUT.COM, wanita yang akrab di sapa Tika itu mengatakan, bahwa FDW-PYR mampu membawah Minsel kearah yang lebih baik.

“Semoga dalam kepemimpinan pak Frangky Wongkar dan pak Petra Rembang dapat memberi teladan bagi masyarakat, menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan dan tetap menjaga toleransi,” ucap wanita kelahiran Desa Pakuure, 21 Maret 1997 itu.

Pemilik akun Instagram @tikasagai ini, berharap kepemimpinan FDW-PYR kedepan mampu membangun ketertinggalan yang ada di Minsel.

“Saya rasa bapak Frangky dan bapak Petra siap mengemban tugas mulia ini dan mampu membawah perubahan di daerah yang kita cintai yaitu Minsel,” tuturnya

Anak dari bapak Petrus Sagai dan ibu Silvane Koho itu juga berharap, di masa pandemi ini, pemerintahan yang baru  harus lebih memperhatikan apa yang menjadi prioritas masyarakat terutama dalam bidang kesehatan.

“Semoga kedepan FDW-PYR mampu memprioritaskan pembangun yang ada di Minsel terelebih dalam bidang pendidikan serta kesehatan,” harap Tika.

“Kiranya FDW-PYR lebih memperhatikan bidang kesehatan, baik kesehatan masyarakat maupun juga tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19,” ujar anak bungsu dari dua bersaudara tersebut.

Terakhir, Tika menghimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku dan selalu menjaga kesehatan di masa pandemi.

“Makan makanan yang bergizi, menerapkan 3 M Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan paling penting tetap berdoa agar Tuhan senantiasa melindungi,” himbau wanita lulusan Cum Laude jebolan Poltekkes Kemenkes Manado itu.

Peliput : Yaya Piri