BMI Amurang Gotong Royong Bersihkan Sampah di Boulevard Amurang

KOMUNIKASULUT.COM – Pasca cuaca esktrim yang melanda Kabupaten Minahasa Selatan.

Banteng Muda Indonesia (BMI) PAC Amurang bergotong royong membantu masyarakat membersihkan sampah di Pesisir Boulevard Amurang, Rabu (20/1/2020) hingga Kamis (21/12020).

Akibat intensitas curah hujan yang tinggi disertai gelombang laut, membuat ruas jalan Boulevard Amurang mengalami kerusakan dan banyak sampah-sampah yang berserakan .

Menurut Ketua PAC BMI Amurang, Donna Bella, maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu membantu masyarakat membersihkan jalan dan sampah berserakan akibat cuaca ekstrim yang melanda boulevard amurang. Ini mengakibatkan akses jalan sulit di lalui.

“Dengan adanya kegiatan bersih ini kita bisa membantu membuka akses jalan yang ada di boulevard Amurang agar bisa dilalui kendaraan dengan normal,” ucap Donna.

Senada dengan itu Wakil Ketua bidang, DPC BMI Minsel, Raien Lelengboto mengharapkan kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan dan kiranya kegiatan ini bisa membantu masyarakat.

“Harapan kedepan kiranya kegiatan seperti ini dapat terus di lakukan karena Banteng Muda Indonesia memiliki prinsip gotong royong dalam hal membantu masyarakat,” tuturnya.