Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor, CyberSpeed Sulut Salurkan Bantuan

KOMUNIKASULUT.COM – Kepedulian akan korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado ditunjukan oleh komunitas auto club CyberSpeed Sulut.

Hal itu dilakukan, dengan membagikan ratusan paket makanan siap saji di beberapa titik lokasi yang terkena banjir dan tanah longsor. Salah satunya di Kelurahan Taas, Senin (25/1/2021).

Jenly Longdong, ST selaku Ketua Umum CyberSpeed Region Sulut turut prihatin terhadap saudara-saudara yang tertimpah musibah.

“Kegiatan sosial ini kita adakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekaligus menunjukan kepedulian Cyber Speed terhadap sesama kita yang terkena bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado,” ucap Jenly.

Jenly juga mengatakan kiranya bantuan ini dapat membantu. Dan semoga cuaca ekstrim di Sulut cepat membaik.

“Semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. Juga harapan kami pemerintah secepatnya memperbaiki sarana dan prasarana yang rusak akibat musibah ini,” tuturnya.

Terakhir Jenly mengajak untuk masyarakat Kota Manado agar selalu mendoakan dan selalu membantu para korban yang tertimpah musibah.

“Kiranya para korban selalu diberikan ketabahan, tetap bersabar, banyak berdoa dan terlebih saling tolong menolong dengan sesama,” tandasnya.

Peliput : Yaya Piri