ODSK Syukuran Dua Periode

  • Whatsapp
ODSK bersama kepala daerah se Sulut.

KOMUNIKASULUT.COM – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw secara resmi kembali menahkodai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk periode 2021-2024, usai dilantik Presiden Jokowi pada 15 Februari 2021 lalu.

Pemuka agama di Sulut melakukan doa berantai.

Mensyukuri kemurahan Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan yang ditopang oleh Rakyat Sulut telah memilih Olly-Steven, Pemerintah Provinsi Sulut menggelar ibadah Syukur OD-SK masuk dua periode.

Ibadah syukuran ini dihadiri undangan terbatas dan sederhana dengan menggunakan prokes ketat pula digelar secara virtual, di mana rakyat Sulut menyaksikannya melalui siaran TVRI Manado dan berbagai streaming aplikasi video.

Acara tersebut diawali dengan doa pembukaan yang dibawakan Ketua MPH GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy dan ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS Pdt Hein Arina.

Pdt. Hein Arina pimpin ibadah syukur ODSK.
Pdt. Hein Arina pimpin ibadah syukur ODSK.

Usai ibadah Syukur, dalam kesempatannya, Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi Wagub Steven Kandouw mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Olly berujar, berkat izin dan kuasa Tuhan-lah dirinya dan Steven Kandouw dapat terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

“Ucapan terima kasih juga kami berikan kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah kembali memberi kepercayaan kepada kami untuk mengemban tugas dalam memimpin Sulawesi Utara di periode yang kedua,” ujar Olly dalam sambutannya.

ODSK ucapkan terima kasih kepada rakyat Sulut.
ODSK ucapkan terima kasih kepada rakyat Sulut.

Olly menilai seluruh capaian yang telah diraih oleh duetnya bersama Steven Kandouw serta seluruh jajaran Pemprov Sulut tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Ini semua tentang dari bagaimana kita harus terus bersama, bekerja keras dalam membawa serta memperjuangkan amanat rakyat Sulawesi Utara,” terang Olly. (Advertorial)

Pos terkait