Dilantik Gubernur Sulut, CSWL Pimpin ‘Kota Bunga’ 2021-2024

  • Whatsapp
cswl (1)
CSWL.

KOMUNIKASULUT.COM – Gubernur Olly Dondokambey resmi melantik Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon masa jabatan 2021-2024, Graha Gubernuran Bumi Beringin, Jumat (26/02/2021).

Ditemui seusai mengikuti pelantikan baik Walikota maupun Wakil Walikota secara senada menyatakan siap bekerja dan menjalankan amanah  rakyat Tomohon.

pengucapan-sumpah-janji (1)
Pengucapan sumpah janji.

“Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Gubernur dan ibu serta pak Wakil gubernur dan ibu telah melantik kami sebagai walikota dan wakil walikota kota Tomohon,” tutur Caroll.

“Semoga apa yang ditugaskan kepada kami akan kami melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan pernyataan dan tuntunan Tuhan kita jesus kristus,” ucap Walikota.

gubernur-sulut-menyalami-caroll-senduk-dan-ibu (1)
Gubernur Sulut menyalami Caroll Senduk dan ibu.

Senduk juga mengatakan akan kerja, kerja dan kerja untuk Tomohon maju dan hebat. “Tidak ada target 100 hari. Pokoknya torang kerja kerja untuk Tomohon maju dan hebat. Visi misi akan kami selesaikan,” tegas Caroll Senduk.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Tomohon mari sama-sama membangun Tomohon. “Mari torang bersama-sama membangun kota Tomohon yang maju dan hebat,” pintah Caroll Senduk.

caroll-senduk (1)
Caroll Senduk.

Disisi lain Wawali  Tomohon, Wenny Lumentut menyampaikan yang pertama dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada rakyat Tomohon.

“Atas seluruh dukungan dan kepercayaannya kepada kami berdua (CSWL). Tentunya kami dari awal bersama akan berjuang sampai akhir bersama untuk meningkatkan kesejateraan rakyat Tomohon,” tandas WL sapaan akrabnya.

wenny-lumentut (1)
Wenny Lumentut.

Diketahui, pelantikan Caroll – Wenny ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Bupati dan dan Wakil Bupati Minahasa Utara.

Pelantikan digelar dengan protocol kesehatan yang ketat  berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor: 131.71/294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 dan nomor:131.71/374 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait