Pemkab Minsel Resmikan Pengangkatan CPNS-PPPK Guru 2019

  • Whatsapp

KOMUNIKASULUT.COM – Selasa, 16 Maret 2021 diadakan serah terima SK tentang pengangkatan CPNS dan PPPK Formasi Guru Tahun 2019. Dinas Pendidikan Cabang Minsel – Mitra yang diadakan di aula Waleta Pemkab Minsel.

Dalam kegiatan serah terima penyerahan SK Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar .SH (FDW) Dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS dan PPPK yang telah menerima SK. Dia berharap, dengan resmi diangkat menjadi CPNS, kinerja menjadi lebih baik. Setiap CPNS agar bisa menjaga nama baik pribadi maupun instansi.

Kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Tentang Pengangkatan CPNS & PPPK Formasi Guru Tahun 2019 di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan di Hadiri Oleh Kaban BKD Prov. Sulawesi Utara Femmy Suluh ( Mewakili Gubernur Olly Dondokambey, SE ), Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH, Kadis Dikda Sulut dr. Liesje G. L. Punuh, M.Kes, Staf Ahli Gubernur Sulut bidang Kemasyarakatan dan SDM Dr Jetty Pulu, Sekda Minsel Drs. Denny Kaawoan, M.Si, Kacab Dikda Minsel Mitra Max Lengkong bersama CPNS & PPPK.

Dalam Sambutannya Kaban BKD Pemprov Sulut Femmy Suluh menyebutkan dalam menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang paling penting ada empat hal yaitu; Integritas, Dedikasi, Loyalitas dan Rela Berkorban. Keempat nilai itu merupakan aspek yang sangat penting dalam nilai-nilai dan akan menjadi darah daging untuk melakukan tupoksi sebagai ASN.

Lanjut Kaban BKD menyebutkan bahwa Guru-guru merupakan kader-kader Garda terdepan dalam mensukseskan dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dunia pendidikan. Citra diri dari seragam yang dipakai merupakan kebanggan dari daerah minsel dan provinsi Sulut. Loyalitas itu sangat penting bersinergi dalam melaksanakan tugas. Tegasnya.

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK berjalan dengan tertib dan tetap mengikuti prosedur kesehatan pencegahan covid-19.

Peliput: Van Basten

Pos terkait