Pemkab Minsel Launching Dandes, ADD, dan BLH 2021

  • Whatsapp

KOMUNIKASULUT.COM – Dalam memajukan proses pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan,  Pemkab Minsel terus bergerak cepat dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Franky Donny Wongkar. S.H (FDW) memimpin langsung Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Rapat tersebut dalam rangka launching Dana Desa (Dandes), Alokasi Dana Desa (ADD), dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahun 2021 di Aula Waleta Kantor Bupati, Rabu (17/3/2021).

Bupati FDW dalam sambutannya mengingatkan agar para Hukum Tua harus cepat dan tepat menggunakan semua anggaran yang masuk disetiap Desa. “Terkait anggaran yang dikelola para Pemerintah Desa agar lebih diprioritaskan untuk pembangunan dan pemberdayaan. Lakukanlah itu secara transparan dan jujur sehingga tidak terjadi hal-hal yang merugikan masyarakat dan membahayakan semua pihak,” tegas FDW.

Dalam acara tersebut Bupati FDW didampingi oleh Kepala KPPN Manado, I Wayan Juwena, SE, MM., Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Frangky Tangkere, SP, M.Si, Kepala Dinas PMD Hendrie Lumapow, SH, M.Si., serta Koordinator P3MD Prov Sulawesi Utara Murfi Kuhu dan Koord P3MD Kab. Minahasa Selatan Yusak Sengkey.

Pada kesempatan tersebut diserahkan piagam penghargaan kepada 10 desa tercepat pengelolaan dana desa yaitu :
1.  Desa Wuwuk barat
2.  Desa Wuwuk
3.  Desa Paslaten 1
4.  Desa Arakan
5.  Desa Makaaruyen
6.  Desa Paslaten
7.  Desa Kumelembuai Atas
8.  Desa Boyong Pante
9.  Desa Wiau Lapi
10.Desa Lansot Timur

Minsel tambah hebat dibawah kepemimpinan Bapak Bupati FDW dan Wabup PYR. dalam menjalankan roda pemerintahan Pemkab Minsel.

Peliput: Van Basten

Pos terkait