BMI Evaluasi Kinerja DPC-PAC se Minsel

  • Whatsapp
vicky-lumowa-pimpin-rapat-bmi-minsel
Vickly Lumowa pimpin rapat BMI Minsel.

KOMUNIKASULUT.COM – Pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 Bertempat di ruang Rapat Kantor DPC PDI-Perjuangan Minsel, Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Minahasa Selatan mengadakan rapat evaluasi kinerja DPC dan PAC se-Minsel serta Kegiatan BMI Minsel pada tahun 2021.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC BMI Minsel Bung Vickly Lumowa serta di dampingi Oleh Wakil Ketua Bid. Pemenangan Pemilu Bung Mario Mandagi, SE. serta dihadiri oleh para wakil ketua DPC BMI Minsel Bung Rey Watung, Bung Marsel Kaparang, Bung Rolando Suoth, dan Bung Brian Polla.

Rapat dimulai pukul 15.30 Wita dibuka dengan Doa Oleh Wakil Ketua Bung Rey Watung. S.Th S.Pd Rapat kali ini membahas tentang berbagai kendala dan jalan keluar yang dihadapi masing-masing Pengurus DPC serta PAC sampai Anak Ranting.

Pada kesempatan tersebut masing-masing PAC BMI di 17 Kecamatan di Minsel memaparkan capaian kinerja masing-masing serta kendala-kendala yang dihadapi.

Berbagai kendala yang dihadapi oleh masing-masing PAC BMI. Bagian kemudian dijawab dan ditanggapi langsung oleh Ketua Vickly Lumowa dan Mario Mandagie.

“Kalau sudah tidak mau bekerja atau malas malasan pasti dari DPC akang mengevaluasi kinerja dari pada setiap PAC yang ada. Anda bisa mengapresiasi hasil kerja sendiri. Hargai setiap usaha dan prestasi yang sudah Anda lakukan selama bekerja. Dengan demikian, Anda semakin semangat dan termotivasi saat bekerja nanti,” tegas Vickly.

Hal yang sama di katakan oleh Bung Mario. “Siapa pun sanggup menjadi pekerja keras, tapi hanya sebagian yang sanggup menjadi pekerja cerdas. Luangkan waktu untuk membayangkan pekerjaan apa yang harus diselesaikan secepatnya. Lalu, catatlah poin-poin penting dari pekerjaan tersebut. Dan yang terakhir adalah fokus untuk mengerjakan poin-poin yang sudah dicatat untuk meraih hasil yang maksimal dalam bekerja,” ujarnya.

Rapat ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat (memakai masker dan menjaga jarak).

Peliput: Van Basten