Mobile JKN Mudahkan Akses Kesehatan Masyarakat Tomohon

  • Whatsapp

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Tomohon Caroll Senduk mengajak masyarakat menggunakan Aplikasi Mobile JKN guna mempermudah pelayanan kesehatan.

Ini dikatakan Walikota saat melakukan pertemuan bersama Kepala BPJS Kesehatan Tondano yang didalamnya mencakup daerah Tomohon Bpk Erfan Chandra Nugraha bersama Kacab Tomohon pak Raegen Polii dan pak Albert Christian. Rabu (24/3/2021) pagi.

“Kami membahas banyak hal terkait Pelayanan Kesehatan. Pembicaraan ini juga adalah bentuk follow up kami dari pertemuan yang pertama beberapa hari lalu,” ujar Caroll.

Walikota mengatakan akan bekerja dan bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan Pelayanan Kesehatan Prima bagi seluruh kalangan Masyarakat.

“Saya sudah melihat lewat presentasi pak Erfan tadi dan mulai mencoba pakai, saya ajak masyarakat untuk dapat mengakses aplikasi ini untuk kemudahan pelayanan kesehatan,” ajak pak Walikota.

Yang sudah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS kini telah dipermudah lewat aplikasi mobile JKN yang bisa diakses lewat ponsel/ google play store.

“Torang sama-sama wujudkan citacita ini, pelayanan kesehatan prima, terjangkau bahkan gratis bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon,” tandasnya.

Peliput: Yaya Piri

Pos terkait