C2P Gairahkan Kembali Dunia Musik Manado

  • Whatsapp
salah-satu-penampilan-apik-yang-dipersembahkan-artis-c2p
Salah satu penampilan apik dari artis C2P.

KOMUNIKASULUT.COM – Komunitas Cabu-Cabu Paku Squad (C2P) mengadakan pentas musik bertemakan ‘Kreatifitas Seni dan Music 2021,’ Kamis (25/3/2021).

Kegiatan berlangsung di Pondol Cafe & Resto, Kel. Wenang Utara, Kec. Wenang, Manado. Kegiatan dimaksudkan untuk menghidupkan kembali animo permusikan Manado yang sempat redup, selama diterpa pandemi Covid-19 setahun belakangan ini.

“Belakangan ini kan dunia permusikan di Manado sempat terhenti karena Covid-19. Sedangkan, kebanyakan para pekerja seni pendapatannya berasal dari perform dari panggung ke panggung. Jadi kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi dan memacu mereka untuk terus berkarya,” ucap Efvendy Sondakh selaku Dewan Penasehat C2P.

“Semoga dunia seni dan permusikan Manado bisa kembali bangkit dari dampak pandemi. Sehingga warga Manado bisa kembali menikmati penampilan langsung dari musisi-musisi papan atas di daerah kita,” tambahnya.

Di kesempatan itu, C2P menyajikan pentas musik secara maraton kepada pengunjung di rumah kopi. Performance memukau disuguhkan para musisi kawakan yang ada di internal komunitas, maupun dari pengisi acara.

Suasana cafe menjadi semakin hidup dengan adanya hiburan ini. Pengunjung serasa bernostalgia dengan lantunan lagu yang dibawakan para artis.

Pengisi acaranya terdiri dari Isti Yulistri, Nazaret, New Civas Band, Arter Manoppo, dan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mereka menyediakan hand sanitizer, masker gratis, dan alat pengukur suhu bagi pengunjung yang datang menikmati acara.

Pak Michael selaku owner Pondol Cafe & Resto benar-benar memperhatikan standar kesehatan di lokasi. Kegiatan disponsori oleh Pondol Cafe & Resto, Bank SulutGo, dan RMX Bold.

Peliput: Rezky Kumaat