Steven Kandouw Jabat Ketua KONI Sulut 2020-2024

  • Whatsapp
foto-bersama-pengurus-koni-sulut
Steven Kandouw (putih/tengah) bersama jajaran pimpinan KONI Sulut dan kabupaten/kota.

KOMUNIKASULUT.COM – Steven Kandouw terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara, periode 2020-2024.

Ini berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulut di Hotel Gran Puri, Jl. Sam Ratulangi No. 458, Kel. Ranotana, Kec. Sario, Manado, Sabtu (27/3/2021).

Di kesempatan itu, pimpinan sidang diemban Harley Mangindaan. Ia membacakan berita acara di akhir sesi kegiatan.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Musyawarah Olahraga Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia Sulawesi Utara pada hari ini, Sabtu tanggal 27 Maret 2021 pukul 13.01 WITA, menyatakan Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2020-2024 adalah saudara Drs. Steven O.E. Kandouw,” lugasnya.

“Bapak Steven sekaligus menjabat ketua formatur, untuk penyusunan kepengurusan KONI Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2020-2024,” tambah Ai.

Musorprov sempat berlangsung alot. Namun demikian, suasana cepat diredam penyelenggara. Akhirnya, Ai dan jajaran pimpinan sidang lainnya bisa menutup forum dengan kondusif.

“Demikian yang bisa kami lakukan, sampaikan, dan dapat kami pertanggungjawabkan dengan moral. Kami ini merah putih untuk Sulawesi Utara,” ucap Mangindaan.

“Dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021, Pimpinan Sidang dijabat oleh saya sendiri, Harley Mangindaan, Ir. Teguh Krisjadi, Wakil Ketua, Hengky Kawalo, S.E; Wakil Ketua Hendra Massie, S.Pd; dan Wakil Ketua Hendry,” tutupnya.

Steven Kandouw terpulih secara aklamasi. Musorprov KONI Sulut sendiri sudah memenuhi kuorum, dengan dihadiri para demisioner Ketua KONI Sulut, pimpinan dan pengurus KONI dari 15 kabupaten/ kota, serta perwakilan cabang olahraga yang ada.

Peliput: Rezky Kumaat

Pos terkait