FDW Serahkan Penghargaan ‘Adiwiyata’ dari Gubernur Sulut ke SD GMIM Lelema

  • Whatsapp

KOMUNIKASULUT.COM – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar. S.H (FDW) menyerahkan Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., kepada SD Inpres Tumpaan Satu, SD GMIM Lelema dan SD GMIM Tompaso Baru sebagai Sekolah “Adiwiyata” Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Kamis (01-04-2021)

Bertempat di SD Inpres Tumpaan Satu, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., melalui Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulut atas perhatian, kepedulian dan penghargaan yang telah diberikan terhadap upaya-upaya yang telah dilakukan oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan demi terwujudnya kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik dan mendukung pembangunan berkelanjutan.

Hadir bersama Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Hidup Dinas Lingkungan Hidup Prov. Sulut Arfan Basuki, SH., Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny Kaawoan, SE, MSi., para Asisten Sekretaris Daerah Kab. Minsel, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Minsel, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Minsel, Kapolsek Tumpaan AKP. Karel Lasut dan Kepala-kepala sekolah terkait.

Kepsek SD GMIM Lelema menuturkan “Jerih lelah sudah terbayarkan karena lewat penghargaan dengan ADIWIYATA Tingkat Provinsi, SD GMIM Lelema lebih dikenal di Lomba Tingkat Provinsi. Jadi Kedepan untuk persiapan di Tingkat Nasional Perlu kerja sama dari Pihak Sekolah, Pemdes Setempat serta Orang tua murid dan Masyarakat. Tutur Kepsek Ollie Anggoronggang. S.Pd , M.Pd.

Peliput: Van Basten

Pos terkait