Peringati Paskah, Agustien Kambey Doakan Sulut Selalu Diberkati

  • Whatsapp
Agustien Kambey (biru/ tengah) bersama ketua jemaat dan pelayan khusus di salah satu gereja. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Hari Raya Paskah di Sulawesi Utara dibayang-bayangi aksi terorisme yang menimpa Gereja Katedral Makassar, sepekan lalu. Meskipun pemerintah memberikan jaminan keamanan, namun kekuatiran dan rasa was-was tidak bisa lepas dari masyarakat. Terlebih khusus umat Kristiani.

Melihat kondisi itu, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Agustien Kambey memanjatkan harapan dan doanya untuk Nyiur Melambai. 

“Semoga seluruh masyarakat Kota Manado dan Sulawesi Utara selalu diberkati di tengah situasi ini,” ucap legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut itu.

Ia juga berpesan agar masyarakat terus berjaga-jaga di tengah kondisi rawan ini. Ia yakin Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai umat-Nya di situasi apapun.

“Kita tetap harus waspada. Immanuel,” singkatnya kepada awak media, usai mengikuti ibadah Paskah di sejumlah gereja. Di antaranya Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Maranatha, Kel. Bumi Beringin, Kec. Wenang, Manado; dan GMIM Imanuel Klabat, Kec. Dimembe, Kab. Minahasa Utara.

Peribadatan yang diikuti Agustien menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Di antaranya menerapkan jaga jarak, penggunaan masker, dan hand sanitizer.

Oleh: Rezky Kumaat

Pos terkait