Rio Dondokambey Nahkodai KNPI Sulut

  • Whatsapp
Rio Dondokambey.

KOMUNIKASULUT.COM – Rio Dondokambey resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara.

Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (9/4/2020). Rio beserta pengurus DPD KNPI Sulut periode 2019-2022.dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI, Noer Fajrieansyah.

Acara diawali Tarian Tomboinag Kotamobagu oleh Sanggar Tiara Fitria Kotamobagu, lalu dilanjutkan dengan menyanyi lagu Indonesia Raya, Lagu Mars KNPI, dan Doa Pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pidato kebangsaan oleh Rio Dondokambey.

“Mari maju bersama-sama pemuda Sulut, dan mari kita tingkatkan keahlian pemuda-pemuda di sulut agar dapat menjadi yang terdepan di negara ini,” ucap Rio.

Rio mengajak seluruh pengurus KNPI untuk bekerja bersama-sama, bergerak cepat dan tetap menjaga persatuan.

“Kami ingin KNPI bisa organisasi yang membantu pemuda-pemuda yang ada di Sulawesi Utara maju, untuk bisa berkarya dalam kanca nasional,” tuturnya.

Ia juga berharap berharap agar Munas KNPI nanti akan dilaksanakan di Sulawesi Utara.

“Kita siap, Sulut adalah derah dengan tingkat toleransi yang tinggi dan kita juga mengutamakan promosi pariwisata kita,” tandasnya.

Peliput: Yaya Piri

Pos terkait