Karang Taruna Desa Munte 2021-2026 Dilantik

  • Whatsapp
Hukum Tua Desa Munte menyerahkan SK Pelantikan Karang Taruna.

KOMUNIKASULUT.COM, MINSEL – Hukum Tua (Kumtua) desa Munte, Yani Michael Kandou S.E, melantik pengurus Karang Taruna desa Munte periode 2021-2026, di Balai Pertemuan Umum (BPU), Selasa (6/10/2021).

Billy Rau, kembali terpilih menjadi ketua Karang Taruna desa Munte, setelah melalui pemilihan pada Selasa (30/3/2021) lalu.

Hukum Tua, Michael Kandou S.E, mengatakan agar kedepan Karang Taruna Desa Munte lebih produktif lagi dan inovatif guna membangun desa Munte tercinta.

“Kiranya dapat bersinergi dengan pemerintah desa dalam bidang pembangunan mental generasi muda dalam menghadapi tuntutan jaman di era globalisasi 4.0,” ujar Kandou.

Ia juga menambahkan, pemerintah desa akan selalu mendukung semua program dari Karang Taruna.

“Selama itu kegiatan yang positif dan membangun pasti kami suport,” tutur Jebolan STIE ELfatah Manado itu.

Sementara itu, Billy Rau mengatakan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakannya sebagai ketua Karang Taruna desa Munte.

“Harapan saya, semoga kedepan generasi muda desa munte, menjadi generasi muda yang hebat dalam pembangunan dan juga dapat mengangkat nama baik desa Munte,” ucap Billy.

“Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan dan topangan dari Pemdes dan Masyarakat desa Munte. Mulailah mengasa para tongkat estafet desa Munte ini,” tandasnya.

Adapun program unggulan Karang Taruna Masa Bakti 2021-2026 yaitu :

– Pelaksanaan kegiatan Olahraga dan seni.
– Kegiatan bakti sosial.
– Program pembangunan fisik.
– Program pembentukan karakter dan mental dari generasi muda  (kegiatan seminar, penyuluhan dll)
– Bersama pemdes mengurangi masalah sosial yang ada.

Diketahui, kepungurusan Karang Taruna Desa Munte Periode 2021-2026 Diketuai oleh Billy Rau, Sekretaris Guido Piri dan Bendahara Juliet Sumendap.

Pelantikan dihadiri oleh perangkat desa yang dan tetap menerapkan protokol Covid-19.

Peliput: Yaya Piri