Polres Minsel ‘Slaber’ Perkantoran, Berdayakan Lingkungan Asri

  • Whatsapp
Selasa bersih Polres Minsel (Slaber). (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK memimpin kegiatan kerja bakti bersama personil jajaran membersihkan lingkungan markas dan menata kembali kerapian ruangan kerja di masing-masing Satuan dan Bagian, Selasa pagi (20/04/2021).

Seluruh personil, baik Perwira, Bintara maupun PNS, terpantau melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan di halaman utama, parkiran, selokan hingga bagian dalam perkantoran. Sampah dedaunan dan kertas tak terpakai hingga sampah plastik langsung dibuang ke tempat penampungan kemudian dibakar.

“Kebersihan adalah bagian dari iman selain itu kualitas kerja juga akan nyaman dan baik apabila didukung oleh kondisi lingkungan kerja yang bersih, rapi dan nyaman, apalagi ini di Bulan Puasa penuh berkah. Kegiatan bersih-bersih ini juga adalah olahraga, menikmati sinar matahari pagi, meningkatkan imunitas,” jelas Kapolres.

Kapolres mengajak segenap personil untuk bersama-sama memelihara kebersihan dan keasrian lingkungan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan serta meningkatkan kualitas kinerja selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian markas kantor kita. Sehingga Kita akan lebih bersemangat dan nyaman untuk melakukan kegiatan dan aktifitas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Terpantau kegiatan bersih-bersih lingkungan perkantoran Polres Minsel ini disaksikan oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P. “Polres Minsel Mantap,” ucap Dandim Minahasa saat bercakap-cakap dengan Kapolres Minsel.

Oleh: Van Basten

Pos terkait