Pemkab Minsel Bersinergi dengan DPR RI Genjot Infrastruktur Daerah

  • Whatsapp
FDW-PYR bersama Herson Mayulu. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Dalam rangka mendukung sinergitas pusat dan daerah, Anggota DPR RI Komisi V, H. Herson Mayulu, SIP (H2M) menerima kunjungan Pemerintah Daerah dan DPRD Kab. Minahasa Selatan dalam rangka konsultasi Pembangunan Sektor Perhubungan dan Infrastruktur Air Minum di Minahasa Selatan di Gedung DPR RI Senayan, Rabu (28/04/2021).

Kepada Herson, Rombongan Pemda Minsel dan DPRD yang di pimpin langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) menyampaikan usulan pembangunan di Kab. Minsel baik di bidang Infrastruktur dan Sarana Prasarana Transportasi Darat dan Laut berupa Pengadaan Alat Berat, pengadaan alat kelengkapan uji kendaraan bermotor , pengadaan perlengkapan jalan, pembangunan gedung terminal tipe C dan Pengembangan Rehabilitasi Fasilitas Dermaga/Pelabuhan Penyeberangan.

Menanggapi berbagai aspirasi dan usulan tersebut, Legislator dari Dapil Sulawesi Utara (SULUT) yang di kenal familiar dengan sebutan H2M ini mengatakan akan mendukung percepatan pembangunan di Kab. Minahasa Selatan, dan akan segera meneruskan bebagai usulan tersebut kepada kementerian terkait, dibawah mitra Komisi V DPR RI yakni Kementerian Perhubungan RI dan Kementerian PUPR untuk di tindak lanjuti.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut anggota DPRD Fraksi PDI-P Minsel Margaritche Lolowang, SE, Kepala Dinas PUPR dan Perkim Minsel Dekky Tuwo. S.Sos, Stafsus Bupati dan Staf DPRD Kab. Minahasa Selatan

Oleh: Van Basten

Pos terkait