GMNI Sulut Launching Badan Riset dan Media Center

  • Whatsapp
Pengurus GMNI Sulut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Utara (Sulut) melaunching Badan Riset dan Media Center.

Bertempat di Sekretariat GMNI Sulut, Sabtu (1/5/2021), kegiatan ini dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama dan nonton bareng film pendek berjudul ‘3 Kilo Meter Kota Manado’.

Vrenky Muluwere, ketua DPD GMNI Sulut mengatakan Badan Riset dan Media Center ini, dibentuk dalam rangka akselerasi sumberdaya gerakan untuk memperkuat basis gerakan dalam setiap ladang pengabdian bagi kaum marhaen.

“Badan ini bertugas menyusun riset di setiap daerah masalah sosial dan mendifusikan hasil riset sebagai bahan propaganda gerakan digital beserta unsur penunjang lainnya,” ujar Vrenky kepada awak media.

Lebih lanjut, Vrenky menuturkan riset ini telah dimulai dari daerah Manado Utara dan melakukan riset analisis sosial pemukiman kumuh.

“Selanjutnya kami menjabarkannya ke dalam propaganda profokatif berbentuk video pendek durasi 5 menit, video ini bisa dicek di akun FB: DPD GMNI Sulut dan akun IG: @gmnisulawesiutara,” tutur Jebolan Fisip Unsrat itu.

Vrenky berharap, Badan Riset dan Media Center DPD GMNI sulut mampu menjadi agenda gerakan yang progresif kedepan.

“Saya berharap Badan Riset dan Media Center ini dapat menjadi agenda gerakan progresif yang relevan di era revolusi industri 4.0,” tandasnya.

Peliput: Yaya Piri

Pos terkait