Eratkan Silaturahmi, PDIP Manado Buka Puasa Bersama Umat Muslim

  • Whatsapp
buka-puasa-bersama-pdip-manado
Hilman Firmansyah Idrus, S.T, memberikan sambutannya di awal kegiatan.

KOMUNIKASULUT.COM – Memasuki hari puasa kedua puluh, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manado mengadakan buka puasa bersama dengan kader-kader beragama Muslim.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Manado, Kawasan Megamas, Minggu (2/5/2021). Kegiatan dikoordinir oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Hilman Firmansyah Idrus, S.T.

Ia menuturkan tujuan utama kegiatan kepada awak media. “Ini agenda rutin dari PDIP Manado. Buka puasa bersama ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, antara seluruh jajaran pengurus di tingkatan ranting dan pimpinan anak cabang,” jelasnya.

Hilman mengharapkan kebersamaan ini dapat menjadi berkat bagi seluruh umat Muslim yang hadir, juga bagi PDIP Manado. Apalagi ada kader PDIP yang delapan hari lagi dilantik sebagai pemimpin baru Kota Manado.

“Kiranya ini membawa berkah bagi seluruh pengurus. Semoga dapat membawa kelancaran pada pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih, Andrei Angouw dan Richard Sualang pada tanggal 10 Mei nanti,” tandas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Manado itu.

Andrei Angouw dan Richard Sualang turut hadir dalam kegiatan. Mereka berinteraksi dan bercengkerama dengan puluhan umat Muslim di lokasi. Meski begitu, protokol kesehatan Covid-19 tetap diberlakukan ketat oleh pengurus partai.

Sebelum buka puasa bersama, peserta kegiatan disuguhkan dengan tausiah dari Kyiai Haji Yaser Bachmid. Pengurus partai juga menyediakan ruangan untuk sholat di lantai 1 Sekretariat PDIP Manado.

Peliput: Rezky Kumaat

Pos terkait