Kejari Tomohon Lantik Dua Pejabat Struktural

  • Whatsapp
Prosesi pelantikan. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tomohon mengadakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural Kejari Tomohon. Di antaranya Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) dan Kapala Sub Seksi Bagian Penyidikan pada Seksi tindak pidana khusus. Bertempat di gedung JMS Emas Kejari Tomohon, Selasa (4/05/2021)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Fien Ering, SH.,MH. Mengatakan, mutasi diperlukan untuk penyegaran di tubuh struktural lingkup Kejari, serta untuk menumbuhkan semangat kerja sekaligus pemberdayaan manusia secara optimal.

“Mutasi sebagai bentuk penyegaran dan bagian pola pembinaan karir bagi para pegawai,” kata Kajari Fien Ering saat melantik pejabat struktural tersebut.

Fien Ering juga mengharapkan kepada pejabat baru agar terus berkoordinasi dengan pejabat lainnya guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Ini merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan, saya berharap kepada pejabat baru agar dapat berkoordinasi dan melaksanakan tugas dan amanah barunya dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Tomohon serta mampu memperlihatkan komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tutup Ering.

Adapun Pejabat struktural yang dilantik tersebut; Chairul Firdauz Mokoginta,SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Konawe Selatan dilantik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tomohon serta,

Muhamad Al Fikri,SH yang sebelumnya adalah Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Tomohon, dilantik sebagai Kepala Sub Seksi Penyidikan pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tomohon.

Oleh: Yaya Piri