Pelantikan AARS Bawa Sejuta Harapan Masyarakat Manado

  • Whatsapp
Ucapan selamat Bela RS atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang baru. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Pasangan Andrei Angouw dan dr. Richard H Sualang, dilantik Gubernur Sulawesi Utara atas nama Menteri Dalam Negeri, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, dalam upacara di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (10/5/2021).

Sejuta harapan pun disampaikan oleh warga Manado, termasuk Ketua Bela RS, Allen Rantebua, optimis bahwa Manado akan menjadi semakin baik, maju dan hebat dari waktu ke waktu.

“Ada banyak harapan yang kami gantungkan di pundak pasangan ini, dan kami yakin semuanya dilaksanakan oleh pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang,” kata Rantebua.

Alen Rantebua optimis semuanya bisa terlaksana karena kenal betul dengan pasangan itu. Bagaimana keduanya bekerja memperjuangkan masyarakat, sehingga yakin semua program mereka akan terlaksana.

“Kami juga sangat berharap dan yakin kondisi Manado akan menjadi lebih baik dengan kehadiran keduanya sebagai pemimpin kota Manado,” katanya.

Sebagai ibukota Sulawesi Utara, kata Rantebua, Kota Manado akan menjadi lebih baik dengan banyak perubahan, karena memang banyak program yang menyentuh masyarakat baik fisik maupun mental.

Bukan hanya itu, Rantebua juga yakin janji-janji keduanya akan dipenuhi kepada masyarakat Manado, baik sekarang maupun nanti. (*)

Pos terkait