Hilman Idrus Yakin AARS Jadi Pemimpin Terbaik Manado

  • Whatsapp
Hilman Firmansyah Idrus, S.T.

KOMUNIKASULUT.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, Daerah Pemilihan (Dapil) Manado, Hilman Firmansyah Idrus, S.T, meyakini Andrei Angouw dan Richard Sualang akan menjadi pemimpin terbaik Kota Manado.

Ini diutarakan Hilman seusai Sidang Paripurna DPRD Manado beragendakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota dan Wakil Walikota dilaksanakan, Senin (10/5/2021).

Insya Allah kedepan Bapak Andrei Angouw dan Bapak Richard Sualang menjadi pelopor dan pemimpin terbaik di Kota Manado,” tutur Hilman.

Karena bagaimanapun, AARS telah membuktikan pencapaiannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Mereka berhasil menorehkan sejarah baru di Manado.

“Ini sejarah baru untuk DPC PDIP Kota Manado. Dimana kader-kader terbaik kami dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024,” ungkapnya.

Untuk itu, Hilman akan mendukung kinerja AARS lewat kerja-kerja legislatifnya di provinsi. Ia akan memastikan sinergitas Pemerintah Sulut dan Manado berjalan beriringan, serta tepat sasaran.

“Banyak harapan yang kami sandarkan untuk kedua sahabat kami, yang merupakan pilihan rakyat Kota Manado. Kiranya program percepatan pembangunan Kota Manado bisa segera dieksekusi dengan baik, sehingga sinergitas antara provinsi dan kota dapat berjalan cepat dan tepat,” tambahnya.

Beberapa masalah utama yang diharapkan Hilman cepat ditanggulangi AARS, adalah banjir dan sampah. Pemerintah provinsi sendiri sudah menyiapkan fasilitasnya, tinggal menunggu pemerintah Manado untuk ‘jemput bola.’

“PR (Pekerjaan Rumah, red) Pemerintah Kota Manado saat ini adalah menangani penanganan banjir dan sampah, yang masih belum bisa teratasi dengan baik. Dan soal sampah, pemerintah provinsi sudah menyediakan tempat dan lahan TPA (Tempat Pengolahan Akhir, red) berbasis regional,” jelasnya.

Peliput: Rezky Kumaat

Pos terkait