Wakil Walikota Manado Ajak Masyarakat Bantu Sukseskan Program Pemerintah

  • Whatsapp
Richard Sualang memberi sambutan. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Hari ini Andrei Angouw dan Richard Sualang kompak menghadiri acara keagamaan di Manado.

Angouw selaku Walikota Manado mengikuti ibadah hari ulang tahun ke-66 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Getsemani, di Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario.

Sedangkan Sualang selaku Wakil Walikota Manado, mengikuti ibadah hari ulang tahun ke-25 sekaligus pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Pdt. Jeiny Watulingas, S.Th, kepada Pdt. Ivonneke Yunisye Umboh Gogani, S.Th, di GMIM Betlehem Teling Atas, Kecamatan Wanea, Minggu (16/5/2021).

Serupa dengan Angouw, Sualang memberikan sambutan kepada jemaat yang hadir. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu dengan pemerintahan yang baru, dalam mewujudkan Manado yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

“Marilah kita semua membantu program-program pemerintah, dalam menjadikan masyarakat Kota Manado yang maju dan sejahtera,” ucap mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado itu.

“Kita dukung vaksinasi covid-19, dalam upaya memberantas wabah pandemi ini. Kami juga berharap, masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktivitas. Jagalah kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” tutupnya.

Kehadiran Sualang didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Manado, Merry Mawardi. Merry sendiri merupakan istri dari orang nomor dua di Manado tersebut.

Oleh: Rezky Kumaat

Pos terkait