Formasi PD Pasar Manado Berganti, Ini Target Kerjanya

  • Whatsapp
Jajaran pimpinan PD Pasar Manado yang baru.

KOMUNIKASULUT.COM – Struktur Pimpinan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado telah berganti, Senin (17/5/2021).

Posisi Direktur Utama ditempati Roland Roeroe, sedangkan Ketua Dewan Pengawas diemban Novie Lumowa. Penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris Kota Manado, Mickler Lakat, menandai pengukuhan mereka.

Di kesempatan itu, Dirut PD Pasar Manado langsung membeberkan sasaran kerjanya. “Targetnya, kami akan melakukan pendataan secepatnya. Kita akan terlebih dahulu mengidentifikasi semua masalah yang ada. Kita akan mulai bekerja dari masalah itu. Kita mulai dari kelemahan dan kekurangan pengelolaan PD Pasar, sambil tetap menjaga kekuatan pengelolaan dari PD Pasar selama ini,” terang Roland.

Ia dan jajarannya juga bertekad, untuk mengembalikan marwah serta fungsi pasar yang sebenarnya. Pemenuhan hak dan kenyamanan dari para pembeli dan penjual, juga akan ditingkatkan.

“Kami akan berupaya untuk membawa pasar kembali menjadi profesional. Pasar yang betul-betul melayani masyarakat dan pedagang. Jangan hanya melayani pembeli, tetapi penjual atau pedagang ini juga harus diperhatikan kenyamanannya. Jangan kita cuma tahu tuntut retribusi, tahu tuntut pendapatan dari pedagang, tapi kita tidak perhatikan hak mereka,” ucap Roland.

“Jadi target pertama itu dulu. Sambil kita terus kerja, kerja, kerja untuk mendukung visi-misi dari Walikota dan Wakil Walikota Manado. Ini sekaligus mendukung visi-misi besar dari Sulut Hebat dan Indonesia Maju. Pokoknya kita akan bekerja dalam konsep sinergitas itu,” tandasnya.

Berikut struktur pimpinan PD Pasar Manado, yang telah dikonfirmasi awak media:

Dewan Pengawas PD Pasar Manado
Ketua: Novie Lumowa
Sekretaris: Philip Sondakh
Anggota: Marko Tampi

Direksi PD Pasar Manado
Direktur Utama: Roland Roeroe
Direktur Umum: Lucky Senduk
Direktur Pengembangan: Jeffrie Salilo
Direktur Operasional: Irving Kurniawan Bikin

Peliput: Rezky Kumaat