Pemkab Minsel Ikut Rakor Pengawasan Pilkada 2020

  • Whatsapp
FDW-PYR bersama jajaran kepala daerah di Sulut.

KOMUNIKASULUT.COM – Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar (FDW) didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang (PYR) menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Penyampaian Hasil Akhir Pengawasan Pilkada Tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara, bersama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda, Senin (17/05/2021).

Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, hadir juga dalam kegiatan tersebut Forkopimda Sulut, Sekretaris Provinsi Sulut, Bupati, Walikota, Wakil Bupati dan Wakil Walikota se Sulut.

Juga, Komisioner KPU Sulut, Komisioner Bawaslu Sulut, serta Komisioner Bawaslu se kabupaten/ kota di Sulut, pimpinan instansi vertikal dan jajaran pemerintah daerah Sulut.

Di kesempatan itu, Ketua Bawaslu Sulut menyampaikan bahwa Pemilukada 2020 berjalan baik meskipun dalam masa pandemi Covid-19.

Kemudian, dalam sambutan Gubernur Sulut, ia mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu yang mengawal pelaksanaan Pemilukada 2020. Lalu memberikan apresiasi kepada Bawaslu Sulawesi Utara atas penghematan anggaran dana hibah pemerintah provinsi.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan doa bersama oleh pimpinan umat beragama, dengan diiringi penyerahan piagam penghargaan dari Bawaslu RI kepada Pemprov dan Forkopimda Sulut.

Oleh: Van Basten

Pos terkait