Syanet Karundeng Siap Emban Tugas sebagai Bunda PAUD Tomohon

  • Whatsapp
Pengukuhan Syanet Karundeng. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Jumat (21/05/2021) di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Ia telah dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon pada 6 Mei 2021, saat pagelaran kegiatan Gebyar pendidikan Kota Tomohon.

Sebagai Bunda Paud Provinsi, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat kepada Para Bunda PAUD se-Provinsi Sulawesi Utara yang telah dikukuhkan.

“Semoga melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD di masing-masing kota/kabupaten sesuai dengan harapan dan keinginan, tandas Rita Tamuntuan.

Sementara, drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng berterima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang telah mengukuhkan dirinya sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon.

“Tentunya, Kami akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,” tutur Karundeng.

Turut hadir, Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se- Sulawesi Utara dan Para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara.

Oleh: Yaya Piri