Walikota Manado Berusia “Emas”, Sualang Panjatkan Doa Terbaik

  • Whatsapp
Poster digital yang memuat ucapan HUT ke-50 Andrei Angouw. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Manado, Andrei Angouw berulang tahun ke-50 pada Minggu (23/5/2021).

Ucapan selamat pun berdatangan kepadanya, baik yang disampaikan secara langsung maupun melalui media digital. Ini seperti yang dilakukan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang terhadap partner pemimpinnya itu.

Ia memanjatkan doa terbaik untuk Andrei, yang telah memasuki tahun emasnya di 2021. Segala cita-cita dari Andrei dan keluarga diharapkan segera terwujud. Termasuk impian untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Manado.

“Selamat ulang tahun yang kelima puluh kepada Bapak Walikota Manado, Andrei Angouw. Semoga di usia yang baru ini senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar kedepannya dapat membangun Kota Manado yang lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

“Diberkati selalu Bapak dan Keluarga Angouw-Pinontoan,” tutur Sualang dalam unggahan vidio media sosialnya.

Diketahui, Andrei lahir di Manado pada 23 Mei 1971. Sebelum resmi memimpin Manado bersama Sualang di periode 2021-2024, ia sempat menduduki beberapa jabatan yang sangat strategis.

Di antaranya pernah menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Manado, di Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Atas kiprahnya sebagai legislator yang mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat, selama tiga periode berturut-turut Andrei terus dipilih oleh konstituennya (2009-2020). Ia pun dipercayakan sebagai Ketua DPRD Sulut pada dua periode terakhir masa jabatannya (2016-2020).

Berdasarkan track record itu, Andrei bersama formasi Pemkot Manado yang baru memikul harapan besar terhadap kemaslahatan masyarakat di masa mendatang. Apalagi ia berada di tahun emasnya, yang identik dengan lambang keharmonisan dan keagungan.

Oleh: Rezky Kumaat

Pos terkait