Caroll Senduk Pimpin KONI Tomohon

  • Whatsapp
Caroll Senduk. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Caroll Joram Azarias Senduk secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon periode 2021-2025, melalui sidang Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) III, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan sidang Musorkot Koni yang dilaksanakan di Grand Master Resort Tomohon di pimpin oleh Drs. Eliert Paat, Judie Turambi, Yongkie Sumual dan Hanny Watung, yang dihadiri sebanyak 22 pengurus cabang olahraga yang ada di Kota Tomohon.

Ketua Koni Kota Tomohon terpilih, Caroll Senduk dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Koni yang mendukungnya untuk menjadi Ketua.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Koni Kota Tomohon di semua cabang olahraga Kota Tomohon,” ujar Caroll

Caroll mengatakan bahwa dirinya siap dan bersedia mengemban amanat yang dipercayakan kepada dirinya sebagai ketua Koni Tomohon.

“Siap bersedia menjadi ketua Koni Kota Tomohon. Tentunya dengan dukungan semua pengurus yang ada, demi olahraga di Kota Tomohon maju dan hebat,” ucap Senduk.

Caroll Senduk pun berharap kerja sama yang baik untuk semua pengurus cabang olahraga, dan membangun sinergitas bersama Pemerintah Kota Tomohon demi kemajuan Olahraga di Kota Tomohon.

“Mari bersama-sama membangun olahraga di kota tomohon. Harapannya juga kiranya bisa bekerja sama dengan pemerintah agar kemajuan olahraga di Tomohon menjadi tanggung jawab bersama,” tandas Caroll Senduk. (*)

Pos terkait