Ketua DPR RI Beri Salam Khusus ke Walikota Manado

  • Whatsapp
Puan Maharani membalas sapa'an Andrei Angouw. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Manado, Andrei Angouw mendapatkan salam khusus dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dr. (H.C.) Puan Maharani, S.I.Kom, Sabtu (5/6/2021).

Ini berlangsung di lokasi VVIP Bandara Sam Ratulangi, ketika Andrei dan jajaran kepala daerah di Sulut menjemput Puan.

Andrei beroleh ucapan selamat dari Puan, di hari ke-26nya memimpin Kota Manado. “Andre.. Selamat ya Ndre,” singkat Puan kepada Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut itu.

Meskipun singkat, namun salam tersebut memiliki makna dan kesan tersendiri bagi Andrei. Ini menambah motivasinya untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di 2024.

“Dukungan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat, red) menjadi amunisi kami dalam menjalankan pemerintahan. Serta menjadi pembakar semangat untuk terus melakukan konsolidasi hingga ke anak ranting, agar semakin solid sebagai persiapan tahun politik 2024,” ungkapnya kepada awak media.

Penjemputan dipimpin Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDIP. Pimpinan daerah yang hadir notabenenya merupakan kader-kader PDIP, yang menjadi pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Mereka terdiri dari Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang; Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar-Petra Rembang; Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin Lotulung; Bupati Minahasa, Roy Roring, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut. (**)

Pos terkait