CSWL Beri Bukti Nyata di 100 Hari Pimpin Tomohon

  • Whatsapp
Saling koordinasi antara Caroll Senduk dan Wenny Lumentut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut telah genap 100 hari memimpin Kota Tomohon, Sabtu (5/6/2021).

Dalam kesempatan ini Caroll Senduk berterima kasih atas atensi dan kerja sama dari semua pihak sehingga beberapa program bisa berjalan dan dirasakan masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan untuk kerjasama yang baik selama ini. Mari kita terus bersama kedepannya, bekerja membawa Kota Tomohon makin hebat,” ujar Senduk.

Walikota Caroll berharap, seluruh masyarakat dapat terus menopang rencana kerja CSWL secara solid. Baik itu di bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, perekonomian dan pembangunan, serta administrasi umum.

“CSWL berkomitmen untuk penuhi program-program unggulan yang hebat, demi mewujudkan visi dan misi menjadikan Kota Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera,” ujar Wali Kota Caroll.

Sementara Wakil Walikota Wenny Lumentut memastikan, bahwa CSWL akan terus bekerja bersama-sama dengan rakyat dan CSWL tak akan terpisahkan.

“Tidak ada lagi perbedaan warna. Yang ada, kita bersinergi membangun Kota Tomohon tercinta,” tutur Wawali Wenny.

Selain itu, Wakil Walikota, Wenny Lumentut menambahkan dalam waktu dekat akan segera meluncurkan program insentif lansia.

“Insentif lansia dalam waktu dekat akan segera kami jalankan untuk dapat dirasakan torang pe oma opa,” tandasnya

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait