Wawali Tomohon Jagokan Ketua DPR RI di Pilpres 2024

  • Whatsapp
Wenny Lumentut dan Puan Maharani. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, secara terbuka mendukung penuh Puan Maharani untuk maju di pilpres 2024, hal itu diungkapkannya saat menyambut kedatangan Puan Maharani di Sulawesi Utara, Sabtu (5/06/2021).

Kedatangan Puan Maharani di Sulawesi Utara disambut sejumlah kepala daerah. Termasuk ketika Gubernur Olly Dondokambey menjamu Puan di kediaman pribadinya di Cempaka, Kolongan.

Wenny Lumentut saat hadir bersama sejumlah kepala daerah dari PDI Perjuangan, memberikan pernyataan bahwa dirinya sangat mendukung Puan Maharani di Pilpres 2024 nanti, karena menurutnya, Puan Maharani sangat cocok diusung di Pilpres oleh PDI Perjuangan.

“Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” tutur Pa’ani, sapaan akrabnya bagi anak-anak muda di Kota Tomohon.

Wenny mengemukakan alasannya mengapa senang dengan sosok Puan Maharani karena beliau berada dalam keluarga nasionalisme.

“Puan Maharani sudah teruji team work-nya. Keluarganya juga benar-benar nasionalisme,” ucap Wakil Wali Kota Tomohon ini.

Lanjutnya, “Untuk Indonesia hebat, Puan Maharani sangat cocok menjadi penerus kursi presiden yang saat ini dipegang Joko Widodo,” ucap Wenny Lumentut.

Tak hanya itu, WL mengatakan, lingkungan Puan Maharani yang dikelilingi dengan orang-orang hebat menjadi alasannya mendukung penuh Ketua DPR RI itu nyapres.

“Lingkaran Mbak Puan terdapat orang-orang berkompeten untuk Indonesia Hebat,” ujarnya.

“Saya total dukung Puan Maharani sebagai Presiden RI,” tandas Wakil Walikota Tomohon yang juga pernah menjadi anggota DPRD Sulut dua periode itu.

Diketahui, sejumlah nama sudah mencuat di Pilpres 2024 seperti Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Airlangga Hartarto, hingga Puan Maharani.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait