Aldo-Timoty Siap Benahi Himpunan Mahasiswa Minahasa Selatan

  • Whatsapp
Aldo Palandeng dan Timoty Keintjem.

KOMUNIKASULUT.COM – Setelah vakum cukup lama, Himpunan Mahasiswa Minahasa Selatan (Hima Minsel) akhirnya menggelar Musyarawah Besar (Mubes) kedua, Sabtu (5/6/2021).

Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Uwuran II Amurang, Mubes ke II ini mengangkat tema ‘Merajut Keberagaman.’

Dalam mubes tersebut Aldo Palandeng didapuk sebagai Ketua dan Timoty Keintjem sebagai sekretaris Hima Minsel periode 2021-2022.

Aldo selaku ketua terpilih merasa bersyukur karena bisa diberi kesempatan untuk memimpin organisasi ini.

“Dalam kepengurusan ini saya akan kerja keras mengenai proses kaderisasi serta pendataan setiap anggota,” tutur Aldo.

Aldo berharap  kepada semua kader agar dapat berjalan bersama dalam membangun organisasi supaya lebih baik lagi ke depannya.

“Dengan adanya peran pemuda yang signifikan, dapat menjadi suatu langkah awal bagi kita semua, untuk menjadi lebih maju dan berkembang lagi di masa yang akan datang,” tandas Mahasiswa semester 6 Fispol Unsrat itu.

Senada dengan Ketua, Timoty Keintjem selaku sekretaris terpilih, mengatakan ke depan akan selalu berkoordinasi dengan senior-senior.

“Tentunya kami akan mewujudkan Visi dan Misi yang ada. Karena Hima Minsel adalah rumah kita, sudah cukup lama vakum. Untuk itu menjadi tugas dan tanggung jawab kami pengurus yang baru untuk dapat merangkul dan menyatukan kembali Hima Minsel ini,” tandas Timoty sambil menyerukan Hima Minsel Jaya, Hima Minsel Jaya Esa.

Turut hadir dalam kegiatan ini para pendiri Hima Minsel, senior-senior, dan para peserta Mubes.

Peliput: Yaya Piri