Kelompok Usaha Wanita Tomohon Terima Bantuan 100 Juta dari BRI Manado

  • Whatsapp
BRI Manado serahkan bantuan CSR ke TP-PKK Tomohon. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Operation Head Kanwil BRI Manado, Dian Islami menyerahkan bantuan CSR BRI yang sebesar Rp 100.000.000, yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penngerak PKK Kota Tomohon, drg JeanD’arc Senduk-Karundeng didampingi Eleonora Lumentut – Sangi, pada Senin (7/6/2021), di Gardenia Country Inn.

Dikatakan Dian, penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan kepedulian BRI terhadap Woman Communi-Tree” Bantuan Urban Farming untuk Kelompok Usaha Wanita, atau Kelompok Wanita dalam rangka Hari Kartini 2021.

Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg JeanD’arc Senduk-Karundeng dalam kesempatan tersebut mengatakan, Penyerahan CSR BRI ini merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon, khususnya melalui kelompok ini.

“Dengan penyerahan CSR ini nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon. Kami ucapkan terimaksih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudkan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat,” terangnya.

Dijelaskan Bunda Syanet sebutan akrabnya, semoga kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat Kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian, sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar.

“Kita pun menyadari bahwa dalam proses perbankan dan pengelolaannya terutama dalam bidang perekonomian dan jasa perbankan, bukanlah hanya semata-mata mencari keuntungan yang utama bagi perusahaan, namun hal pokok dan terpenting yang harus kita perhatikan adalah faktor meningkatkan taraf hidup, dan kesejahteraan masyarakat kaum perempuan, seiring dengan emansipasi dan pemberdayaan perempuan dalam rangka hari kartini 2021,” urainya.

Tambahnya, kami yakin melalui penyerahan bantuan CSR ini tentu akan sangat bermanfaat bagi perekonomian di kota Tomohon.
Sehingga dengan kehadiran dan keberadaan Bank BRI juga, akan terus menunjang pelayanan jasa perbankan dan peningkatan pembangunan ekonomi di kota Tomohon.

“Saya berharap agar bantuan ini dapat dikelola dengan sebaik-baiknya.
semoga kegiatan ini terus dilakukan dan diikuti oleh perusahan-perusahan dan usaha jasa perbankan lainnya secara berkesinambungan, untuk mewujutkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” harapnya. (*)

Pos terkait