Pemkot Tomohon Berpartisipasi Dalam Pertemuan dengan Puan Maharani

  • Whatsapp
Forkopimda Sulut bersama Puan Maharani. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon (Wawali), Wenny Lumentut, SE, serta Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah SE menghadiri kegiatan Pertemuan bersama Ketua DPR RI, Dr (HC) Puan Maharani beserta Forkopimda dan Kepala Daerah Se- Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, yang dihadiri oleh Para Anggota DPR-RI, Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, bersama Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara dan Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara.

Puan Maharani dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mengagumi Sulawesi Utara terutama keramahtamahan dari warga masyarakat Sulawesi Utara.

“Makanannya juga enak-enak di samping warganya juga ramah. Disini juga saya mau mengingatkan dan menekankan akan pentingnya pemberian vaksin covid-19 kepada Warga Sulawesi Utara, agar segera ditingkatkan jumlah pemberian vaksin covid-19,” pungkasnya. (*)

Pos terkait