Perangkat Kelurahan Adalah Pelayan Masyarakat, Bukan Sebaliknya

  • Whatsapp
Richard Sualang.

KOMUNIKASULUT.COM – Wakil Walikota Manado Richard Sualang menghadiri lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat Kota Manado Tahun 2021, bertempat di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, Selasa (8/6/21).

Dasar pelaksanaan kegiatan ini mengacu pada peraturan menteri dalam negeri nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan. Dengan maksud dan tujuan adalah untuk mengetahui perkembangan kelurahan secara keseluruhan yang meliputi berbagai aspek diantaranya bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bahkan kewilayahan,” jelas Sammy Kaawoan, Kepala Dinas Sosial Kota Manado dalam laporannya.

Sementara itu, Wakil Walikota Richard Sualang dalam sambutannya mendorong seluruh kelurahan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Manado.

“Saya berharap kegiatan perlombaan ini menjadi momentum dalam peningkatan pelayanan. Karena sebagaimana pesan Pak Walikota, kita harus tetap menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Jangan masyarakat yang melayani kita, tetapi kitalah yang melayani masyarakat,” seru Wawali Sualang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, Kepala Dinas Sosial, Camat Wenang Deysi Kalalo, 12 Lurah, para kepala lingkungan, tokoh masyarakat, pemuka agama, perwakilan unsur forkopimda. (*)

Pos terkait