11 Pejabat Berebut Kursi Sekkot Tomohon

  • Whatsapp
Dr. Femmy Suluh, M.Si. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Pendaftaran calon Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon ditutup hari ini. Sebanyak 11 Pejabat Eselon II ambil bagian dalam pelaksanaan Seleksi Terbuka (Selter) Calon.

Diantara barisan pejabat kota bunga, terselip satu nama direkomendasikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Edwin Roring SE ME jadi satu-satunya ASN Pemprov Sulut yang direkomendasikan sebagai kandidat pengguna DB. 6 G di Kota Tomohon

Dikonfirmasi, Ketua Panitia Seleksi Dr Femmy Suluh MSi pun tak menampik hingga Rabu (9/6/2021) malam, sudah ada 11 pejabat yang mendaftar dalam seleksi yang ditargetkan rampung di pekan ketiga bulan berjalan.

“Jumlah pendaftar itu terdata hingga Rabu (9/6/2021) pukul 20.00 Wita. Atau empat jam sebelum tahapan pendaftaran ditutup. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 11 Juni 2021,” ungkap pejabat senior Pemprov Sulut ini.

Ditambahkan Suluh, Tim Pansel yang sebagian besar beranggotakan akademisi tersebut, memberikan jaminan 100 persen. Bahwasanya pelaksanaan Selter Sekkot Tomohon berlangsung secara transparan dan kredibel.

“Karena itu bagi setiap ASN yang lolos seleksi administrasi diharapkan mempersiapkan diri mengikuti semua tahapan yang telah diagendakan. Begitu tim seleksi selesai memeriksa kelengkapan berkas dan persyaratan wajib lainnya. Semua nama yang lulus akan dimuat dalam website, serta ditempelkan di papan pengumuman Kantor Sekretariat Panitia di BKPSDM Daerah Kota Tomohon,” tandasnya.

Oleh: Yaya Piri