Walikota Tomohon Memotivasi Lulusan PAUD Happy Holy Kids

  • Whatsapp
Caroll Senduk bersama guru dan anak-anak PAUD. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Caroll Senduk Walikota Tomohon , menghadiri acara Graduation PAUD Happy Holy Kids Graduation 22 murid PAUD, yang dilaksanakan di kediaman Wakil Walikota Wenny Lumentut, Terung Kabasaran Kolongan Tomohon, Jumat (11/6/2021).

Walikota pada kesempatan itu menyampaikan, ucapan selamat dan sukses kepada segenap jajaran PAUD happy holy kids Tomohon yang telah berhasil menamatkan siswanya. “Selamat juga kami sampaikan kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan telah ditamatkan melalui acara graduation day tahun 2021 saat ini,” ujarnya.

Lanjut dia, kiranya acara ini akan memotivasi para adik-adik dalam pendidikan usia dini, untuk selanjutnya beralih pada jenjang pendidikan lebih tinggi guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan ilmunya.

“Kita semua memahami bahwa acara penamatan siswa ini merupakan momentum penting, yang menandai berakhirnya satu tahapan awal dalam proses pendidikan,” ungkapnya.

Turut hadir juga drg Jeand’arc Karundeng dan Eleonora Sangi, sebagai ketua Pokja PAUD Tomohon, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DrJuliana Karwur, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tomohon Christo Kalumata SSTP. Dan kepala PAUD Happy Holy Kids Tomohon Jenny Ocktavina Lameanfa SPsi.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait