Polres Minsel Gelar Vaksinasi Massal Gratis Selama 20 Hari

  • Whatsapp
Masyarakat mengapresiasi vaksinasi Polres Minsel. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, Jumat (11/06/2021), yang diperuntukan bagi keluarga besar Polri, purnawirawan serta masyarakat umum. Vaksinasi massal dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan vaksinasi gratis ini dilaksanakan oleh Klinik Kesehatan Polres Minsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kab.Minsel.

“Dilaksanakan selama 20 (dua puluh) hari, mulai tanggal 10 sampai 30 Juni 2021; tempat pelaksanaan di Gedung Aula Polres Minsel dan untuk Polsek jajaran di Puskesmas,” ujar Paurkes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya.

Kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin, diundang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. “Silakan bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas, yang belum pernah divaksin, mari datang di Gedung Aula Polres Minsel atau di Puskesmas-puskesmas,” imbuh Ipda Kadek.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang memantau langsung kegiatan vaksinasi massal ini mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Dinkes mulai saat ini terus mengupayakan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerima Vaksin Covid-19.

“Vaksinasi massal ini merupakan Program Nasional, perintah langsung Bapak Presiden; olehnya kami mengajak segenap warga untuk mensukseskan vaksinasi covid-19. Tidak perlu ragu, takut apalagi terpengaruh hoax. Vaksin ini aman dan halal,” tegas Kapolres Minsel.

Oleh: Van Basten

Pos terkait