Akses Jalan di Menara Alfa Omega Tomohon Segera Dibuka

  • Whatsapp
Caroll Senduk. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Akses jalan menuju pasar dan pusat perbelanjaan melewati menara Alfa Omega, Pusat Kota Tomohon akan dibuka.

Hal itu ditandaskan Wali Kota Tomohon caroll Senduk kepada sejumlah awak media saat meninjau langsung lokasi bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SH, Senin (14/6/2021). “Minggu depan sudah dibuka itu,” kata Senduk.

Menurutnya, Kadis PUPR Dra. Joice Taroreh  dan dinas terkait sudah diperintahkan untuk memperbaiki dan membuka akses jalan 24 jam.

Sikap responsif CSWL itu didasarkan pada laporan atau keluhan masyarakat yang mengaku mengalami kesulitan dalam menjalankan aktifitas perekonomian.

Selain itu, Wali Kota juga menyinggul terkait ritel – ritel yang belum ada izin. “Harus melapor dan mengurus di bagian perijinan,” tegasnya.

Bagi pemilik dan pengelola Ritel yang belum mengantongi izin, kata Senduk, akan dilakukan pemanggilan. “Jika belum ada ijin minta maaf akan ditutup sementara,” ujarnya.

Senduk pun mengingatkan seluruh masyarakat Kota perihal pentingnya mengikuti program vaksinasi karena selian demi kepentingan diri sendiri, juga memiliki konsekuensi lain bagi warga itu sendiri.

“Sesuai petunjuk bapak Presiden yang tidak mau divaksin tidak bisa mendapatkan bantuan sosial,” tandasnya.

Turut mendampingi peninjauan, Pj. Sekdakot Jemmy Ringkuangan serta jajaran Pemkot Tomohon.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait