Wawali Tomohon Sosialisasi Vaksin ke Umat Katolik Taratara

  • Whatsapp
Wenny Lumentut di Paroki St. Antonius Padua Taratara. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengajak seluruh umat Katolik di Kota Tomohon untuk mengikuti vaksinasi.

Hal itu disampaikan Lumentut saat menghadiri perayaan misa dalam rangka Pesta pelindung dan penerimaan Sakramen Krisma di Paroki St. Antonius Padua Taratara, Senin (14/6/2021).

“Saya mengingatkan kepada umat Katolik St. Antonius Padua Taratara bahwa program vaksinasi Covid-19 oleh pemkot Tomohon sementara berlangsung, untuk itu saya mengajak seluruh umat untuk segera mendaftar di Kantor Kelurahan atau Puskesmas dengan membawa KTP,” katanya.

Dikatakannya, jika ada masyarakat yang enggan menerima vaksin, maka ke depan segala urusan yang menyangkut dengan urusan pemerintah tidak akan dilayani.

“Termasuk mereka yang menerima program bantuan dari pemerintah, jika menolak di vaksin maka bantuan tersebut akan dihapus,” tandasnya.

Perayaan Misa dalam rangka Pesta Pelindung Paroki St. Antonius Padua Taratara sekaligus peerimaan Sakramen Krisma, yang dipimpin oleh oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC bersama Pastor Paroki St. Antonius Padua Taratara Pastor Fecky Singal, Pr.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait