Sinode GMIM Dukung Penuh Program Vaksinasi Pemkot Manado

  • Whatsapp
Andrei Angouw dan Richard Sualang didoakan Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang menyambangi Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Jumat (18/6/2021).

Berlokasi di Jalan Raya Tomohon, Kelurahan Talete 2, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, AARS bermaksud untuk membangun koordinasi dengan salah satu denominasi gereja terbesar di Sulawesi Utara tersebut. Ini dalam rangka menyukseskan program Vaksin Hebat yang sedang digalakkan.

Andrei berharap banyak kepada Ketua Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th, dan seluruh jemaat gereja dalam mendukung kesuksesan program ini. “Kiranya program ini mendapat dukungan dari Sinode GMIM, terutama bagi jemaat-jemaat GMIM yang ada di Kota Manado agar dapat mendukung dan mengikuti program vaksinasi ini,” ujarnya.

Melalui program ini, Pemkot Manado menargetkan supaya 350 ribu masyarakat di atas 17 tahun sudah divaksin pada Oktober 2021. Vaksinasi utamanya akan dilaksanakan di rumah-rumah ibadah dan lokasi strategis lainnya.

Untuk itu AARS butuh peran dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua stakeholder yang ada untuk mengawal partisipasi masyarakat. Keberhasilan program ini akan membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tinutuan itu.

Ketua Sinode GMIM memberikan respon positif terhadap kunjungan tersebut. Selain mendapat support darinya, AARS juga turut didoakan oleh Pdt. Arina agar tugas dan pelayanan mereka selalu disertai dan direstui Tuhan. Terlebih khusus dalam membangun Manado menjadi lebih baik, maju, dan sejahtera. (**)

Pos terkait