Walikota Tomohon Buka Kejuaraan Tembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp
Kejuaraan menembak Pemkot Tomohon. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Wali Kota Tomohon membuka kejuaraan menembak, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Polres Tomohon bersama Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon. Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan ini melibatkan pihak SKPD, TNI, Polri, dan Kelurahan se-Kota Tomohon. “Selamat bertanding dan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jajaran. Mari kita sukseskan kejuaraan ini agar boleh menghasilkan bibit – bibit penembak yang ada di Kota Tomohon,” kata Caroll.

Dikesempatan itu, Ketua pengkot Perbakin Kota Tomohon, Ir.Miky Yunita Linda Wenur M.AP saat ditemui media mengatakan, iven kali ini merupakan pertama kali dilaksanaka Perbakin Kota Tomohon, bekerja sama dengan Polres Tomohon dalam rangka hut Bhayangkara.

“Dengan adanya kejuaraan ini, diharapkan menghasilkan bibit-bibit baru yang akan dipersiapkan mengikuti kejuaraan kedepan mewakili Kota Tomohon,” ujar Wenur.

Kegitan ini dihadiri Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatit SIK.M.AP, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf.Herberth Andi Amino Sinaga SIP, Kajari Tomohon, Fien Ering SH.MH, Kadispora Tomohon, Ventje Karundeng beserta peserta yang hadir. (*)

Pos terkait