PDIP Minsel Bantu Korban Bencana Puting Beliung di Tumaluntung

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan kepada korban bencana. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Masyarakat Minsel dihebohkan dengan Bencana Alam (Angin puting beliung) yang terjadi di Desa Tumaluntung dan Tumaluntung Satu , Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis kemarin, telah memporak-porandakan puluhan rumah warga setempat.

Peduli dengan apa yang dialami para korban, berbagai elemen masyarakat bergotong-royong memberikan bantuan.

Terlebih khusus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minsel. Para kader partai berlambang kepala banteng di daerah ini turun langsung memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (Sembako) maupun material bangunan untuk memperbaiki rumah warga yang rusak, Sabtu (26/06/21) ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minsel, Stefanus D.N Lumowa, SE. saat menyerahkan bantuan kepada para korban menyampaikan, sangat prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat di Desa Tumaluntung Raya, jelas Ketua Lumowa.

Lanjut Lumowa“Pemberian bantuan yang dilakukan secara gotong royong ini adalah bentuk kepedulian kami DPC PDI Perjuangan atas musibah yang dialami oleh masyarakat”

Kiranya apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi para korban terdampak bencana, “imbuh Lumowa yang juga adalah wakil ketua DPRD Minsel.

“Sementara Verke Pomantow anggota DPRD Minsel dapil 3 yang meliputi kecamatan Tareran, berharap bantuan yang diberikan partainya bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban para korban pascabencana puting beliung beberapa hari lalu,” jelas Verke.

Turut serta dalam penyaluran bantuan ini yaitu pengurus DPC PDIP Minsel, Anggota fraksi DPRD Minsel, para pengurus PAC kecamatan Tareran, serta kader dan simpatisan partai yang solid.

Oleh: Van Basten