Polres Minsel Adakan Giat Sosial-Lingkungan, Sambut Hari Bhayangkara ke 75

  • Whatsapp
Giat lingkungan Polres Minsel. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Ratusan personel Polres Minahasa Selatan dilibatkan pada kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75.

Bakti sosial dilaksanakan pada Jumat (25/06/2021), dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih pantai, penanaman ratusan bibit pohon mangrove serta kerja bakti membersihkan rumah ibadah.

Lima tempat yang menjadi objek kegiatan bakti sosial yaitu penanaman mangrove serta bersih pantai di Tumpaan Park, Kapitu, Mobongo; sedangkan kegiatan kerja bakti kebersihan dilaksanakan di Masjid Al Mu’minun, Kelurahan Ranoiapo; dan Gereja GMIM Talitakum Pondang, Amurang.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK dan Wakapolres Kompol Farly Rewur SH, MM; dengan melibatkan personel gabungan TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan/Desa, serta masyarakat.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli nanti, jajaran Polres Minsel bersama TNI, Pemerintah dan masyarakat, mengadakan kegiatan bakti sosial diantaranya penanaman mangrove untuk mencegah abrasi pantai, membersihkan pesisir pantai, juga kerja bakti di rumah ibadah. Hal ini untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat guna mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas,” Jelas Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Seluruh kegiatan bakti sosial yang diprakarsai Polres Minsel ini terpantau berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Oleh: Van Basten

Pos terkait