Pembangunan Perumahan The City Manado Didukung Penuh Walikota Andrei Angouw

  • Whatsapp
Groundbreaking The City Manado.

KOMUNIKASULUT.COM – The City Manado menggelar Groundbreaking pada Selasa (29/6/2021). Ini menandai pembangunan dari perumahan mewah dengan harga terjangkau di Kota Tinutuan itu.

Kehadiran The City Manado pun disambut baik Walikota Manado, Andrei Angouw. Ia turut meletakkan batu pertama pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada pengembang The City Manado yang telah berinvestasi dan berbisnis di kota ini. Dengan begitu akan terjadi perputaran ekonomi di Manado. Pertumbuhan ekonomi itu kan bisa jalan kalau ada investasi, ekspor, dan konsumsi,” lugas Andrei.

“Pendapatan PBB dan IMB Manado juga akan bertambah dengan kehadiran The City Manado, karena sudah ada tanah dan bangunan baru. Itu akan digunakan pemerintah untuk membangun infrastruktur lain yang dapat membantu masyarakat nantinya,” tambahnya.

The City Manado dinilai dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat lokal. Penghuni perumahan juga bisa membantu pertumbuhan ekonomi kecil dan menengah di Manado.

“Lokasi ini nantinya akan mempekerjakan banyak orang, seperti para tukang-tukang dan lainnya. Akan ada proses jual beli juga disini. Semuanya akan berputar disini, termasuk ekonomi Manado,” jelas Walikota.

Ouput positif yang ditimbulkan perumahan ini tentunya dapat dukungan penuh Pemerintah Kota Manado. Apalagi konsep dan desain eksterior yang ditawarkan The City Manado mampu menambah nilai estetika kota.

“Saya akan semaksimal mungkin mendukung pengembangan ini. Seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado juga harus mensupport The City Manado. Kita akan cari jalan keluar untuk banjir yang sering terjadi di depan kompleks. Kita akan cari solusi bersama,” ungkap Andrei.

“Tentu harapan saya juga untuk The City Manado, supaya pengembangan ini dapat mempercantik kota. Dengan begitu orang-orang akan tenang dan betah untuk tetap tinggal disini. Kalau mereka senang, mereka akan spending dan berbelanja,” tandas mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara dua periode itu.

Selain peletakan batu pertama, Groundbreaking juga dirangkaikan dengan pelepasan balon, penekanan bel, penyerahan piagam, penandatanganan prasasti oleh Walikota, dan ibadah singkat di lokasi.

Kegiatan turut dihadiri jajaran Pemerintah Kota Manado, seperti Camat Paal 2, Lurah Paal 2, Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Manado, Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara, tamu undangan, dan awak media.

Peliput: Rezky Kumaat

Pos terkait