Pemkot Tomohon Tingkatkan Tata Kelola Organisasi

  • Whatsapp
Peserta kegiatan tata kelola organisasi Pemkot Tomohon. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Guna meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, Pemkot Tomohon menggelar kegiatan penataan organisasi di lingkup Pemkot Tomohon.

Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Rabu (30/6/21), kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Drs. O. D. S Mandagi.

Walikota Tomohon dalam sambutan yang dibacakan Asisten Administrasi Umum mengatakan, Pemerintah Kota tomohon menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini.

“Menurut hemat kami kegiatan ini memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kota Tomohon untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa,” ucap Mandagi.

Hadir juga pada kegiatan ini Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon Royke Tangkawarouw, S.T., M.Si., Para Kepala Perangkat Daerah, Para Kasubag yang membidangi kepegawaian dan perencanaan di lingkungan Setda dan Perangkat Daerah, dan Para Sekretaris Kelurahan.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait