Insentif Tokoh Agama Mulai Disalurkan Pemkab Minsel

  • Whatsapp
Launching program insentif tokoh agama Minsel. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Untuk merealisasikan janji kampanye dari program FDW -PYR. Bupati Franky Donny wongkar, SH, dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, launching program Insentif Khusus Bagi Tokoh Agama di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (01/07/2021).

Bertempat di Waleta Kantor Bupati, salah satu program dari penjabaran Visi dan Misi Minsel tersebut, dilaunching sekaligus dengan dilaksanakannya ibadah awal bulan Pemkab Minsel.

Dikesempatan tersebut, Bupati Franky Wongkar, S.H menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan tokoh agama di Minsel. “Yang selama ini terus berupaya menjaga kerukunan dan kedamaian dalam masyarakat serta senantiasa mendoakan, mendukung dan ikut terlibat dalam kegiatan pemerintahan,” ujar Bupati saat membawakan sambutan.

Dalam kesempatan ini lanjut Bupati Franky Wongkar, tak lupa saya mengajak kita semua untuk berdoa bagi saudara-saudara kita di Desa Tumaluntung dan Tumaluntung Satu, Kecamatan Tareran. “Yang beberapa waktu lalu mengalami bencana alam Angin Puting Beliung. Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan serta penguatan,” imbuh Bupati FDW.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris TP PKK Minsel Ny. Rembang Juliwati, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan MSi, Jajaran Pemkab Minsel, presidium BKSUA, pimpinan dan anggota FKUB, dan Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH, MH. serta tokoh – tokoh Agama.

Oleh: Van Basten

Pos terkait