Wawali Tomohon Sampaikan Pesan Kemanusiaan di Hari Kelulusan Seminarium Augustinianum

  • Whatsapp
Sambutan Wenny Lumentut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Teruslah berbuat baik maka kebaikan akan selalu datang bagi kita.

Pesan tersebut disampaikan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut dalam perayaan Graduation Day Ke 46 Seminarium Augustinianum Tomohon, Jumat (02/06/2021).

“Saya ingin berpesan berbuat baiklah maka kebaikan akan mendatangimu, jika kita berbuat baik walaupun rejeki belum kita dapatkan tapi yakin dan percaya malapetaka sudah menjauh, jika kita berbuat jahat rejeki pasti akan menjauh dan malapetaka akan semakin mendekat, bila kita belum merasakan buah kebaikan kita, anak dan cucu kitalah yang pasti akan merasakanya,” ujarnya diakhir sambutan.

Pada kesempatan yang sama Wawali memberikan ucapan selamat atas capaian yang di dapat Seminarium Augustinianums, sehingga pada saat ini dapat merayakan graduation day angkatan ke-43 bagi para calon Imam.

“Kami memberikan apresiasi kepada Seminarium Augustinianum Tomohon beserta seluruh komponen yang terkait yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas,” tutur paani sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan, pentingnya peran serta pendidikan di dalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas, ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di Kota Tomohon.

“Kami mengucapkan selamat atas pemberkatan dan peresmian gedung baru yang akan digunakan untuk ruang belajar, ruang makan dan dapur. Ini adalah hasil dari kerjasama dan kebersamaan dari seluruh komponen terkait baik pihak sekolah para siswa dan orang tua serta elemen terkait lainnya,” tambahnya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan ucapan selamat kepada segenap seminarium augustinianum yang telah berhasil menamatkan siswanya. Begitu juga kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya dan telah ditamatkan melalui acara graduation day tahun 2021 saat ini. Kiranya acara ini akan memotivasi para lulusan untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan ilmunya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” tandas Wawali.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait