Walikota Tomohon Gencar Sosialisasi Vaksin di Gereja-gereja

  • Whatsapp
HUT GMIM Kuranga Talete 2. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan melakukan vaksinasi.

Hal tersebut juga dikatakan Wali Kota saat menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-29 Jemaat GMIM Kuranga Talete II, Minggu (4/7/2022).

“Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan, serta mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang saat ini telah berada dalam vaksinasi tahap III bagi masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya dan anak-anak usia 12 sampai 17 tahun,” ujarnya.

Menurutnya, vaksin membuat tubuh menjadi kebal dari penyakit dan virus. Apalagi saat ini jumlah kasus aktif COVID-19 di Kota Tomohon kembali mengalami peningkatan.

“Oleh karena itu kita jangan menganggap remeh dan lengah karena COVID-19 saat ini juga diderita oleh anak-anak dan sangat mengancam keselamatan dan kesehatan kita semua,” tutur Wali Kota sambil memberikan bantuan kepada GMIM Kuranga Talete, mewakili Pemerintah Kota Tomohon.

Diketahui, Walikota didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk Karundeng.

Hadir juga, Pdt. DR, Hein Arina selaku Ketua BPMS GMIM sebagai Khadim, Ketua BPMJ GMIM Kuranga Talete Pdt. Grace Rumengan-Ngantung MTh, Rektor UKIT Pdt. DR, Arthur Rumengan, Pelsus dan jemaat beserta tamu undangan.

Oleh: Van Basten

Pos terkait